JUST MISS: Lip Color Lipstick Review

Holla ladies!.. welcome to my blog. Kali ini aku akan review brand lokal yang lagi booming banget karena harganya yang super duper affordable, on the budget banget bagi kalian yang masih pelajar atau mahasiswa. Tempo hari aku jalan-jalan ke Stroberi (iya, toko aksesoris itu loh) trus nggak sengaja lihat brand ini. Dan begitu liat harganya, WOW banget.. lipstick merk ini di bandrol dengan range harga Rp. 14000―Rp. 45.000. Sedangkan untuk produk lain seperti mascara, eyeliner dan bedak harganya dibawah Rp. 50.000. Murah banget kan?. Kalo lihat yang murah-murah gini awalnya aku jadi takut buat beli, takut produknya palsu atau mengandung bahan berbahaya. Tapi ternyata setelah aku tanya-tanya ke mbah google dan kak youtube, ternyata brand JUST MISS  ini aman karena memiliki nomer BPOM resmi yang bisa kalian cek di cekbpom.pom.go.id/. Beauty youtuber seperti Cynthian Sunartio juga udah pernah review beberapa produk dari brand ini. Akhirnya setelah berpikir agak lama (bingung, soalnya pilihan warnanya ada banyak. Hehe) aku memutuskan untuk beli Lip Color Lipstick warna J-28 dan Flick It Eyeliner Pen.

just miss lip color lipstick J-28

Untuk lipstick pink lucu ini, harganya Cuma Rp. 14.000 aja sedangkan untuk eyeliner pen harganya Rp. 37.000.
Oke, kita akan review satu per satu mulai dari lipstick-nya. Untuk lipstick seharga 14K, produk ini punya pilihan warna yang cukup banyak yaitu sekitar 45 shade warna. Dan nomor yang aku beli, J-28 ini lebih ke warna soft pink.

swatches di tangan, abaikan yang warna hitam

Warnanya pigmented, cukup bagus untuk menutupi warna gelap di bibir dan isinya cukup banyak (2,5 gram). Tapi packaging-nya kurang menarik, baunya kurang enak dan lumayan patchy. Jadi cara pakainya harus dengan cara di tap-tap atau ditepuk-tepukkan ke bibir sampai warnya rata. Remember! don’t glide it, just dab it. Mengingat harganya yang super duper murah, I think it still okay for me and overall it is a good product. Recommended!
Spesifikasi Produk:
Nama Produk     : Lip Color Lipstick (7001P)
Shade                       : J-28
Harga                       : Rp. 14.000
Isi Bersih                : 2,5 gram
Dapat dibeli di    : Stroberi atau beli online di website resminya justmisscosmetics.com
Kelebihan              : Pigmented, banyak pilihan warna, isinya lumayan banyak, ukurannya travel friendly dan murah harganya
Kekurangan         : Packaging-nya kurang menarik, baunya kurang enak dan mengandung paraben
Rating : 😀 😀 😀 😀 😀 😀 (6 dari 10)

hasil warnanya setelah aku pakai dibibir

So, itu dia review dari aku 🙂 . Untuk produk eyelinernya, aku akan buat secara terpisah dan segera upload secepatnya. Kalau kalian pernah mencoba produk ini, please comment dibawah. Let me know, what do you think about this product. Bye! ~XOXO ❤

One Comment Add yours

Leave a comment